Kamis, 02 Juni 2016

#KamiTidakAneh

Yo Whats Up Bruh?

Bagaimana Kabar Kalian Semua? Apakah Sehat Sehat Saja? Ataukah Udah Sekarat Mungkin? Entahlah...Yaaa Walaupun Blog Gue Ini Sepi Kayak Kuburan(_ _") Gue Nggak Peduli, Karena Tujuan Gue Buat Bikin Blog Ini Yaaa Hobi Aja, Selain Hobi, Gue Juga Mau Ngebagiin Ke Kalian Semua Bahwa Gamers Itu Nggak Harus Setiap Hari Nge Game, Terkadang Juga Punya Kesibukannya Sendiri Selain Bermain Game Ya walaupun JarangxD ,

Apa Itu Gamers? Apa Yang Dilakukan Gamers? mmmm, Main Game? Mmmm, Orang Aneh Mungkin? ... Yaaa Mungkin Itu Benar Semua, Kami Para Gamers Sering Kali Punya Kebiasaan Kebiasaan Yang Sering Dianggap Aneh Oleh Orang Orang Awam.. Gue Juga Sebenarnya Nggak Tau Persis Kebiasaan2 Aneh Kami Ini, Entah Apa Yang Dipikirkan Orang Orang Itu Hingga Apapun Yang Kami Lakukan Selalu Aneh Dimata Mereka-,- Dan Sesuai Judul Post Ini, Gue Mau Bahas, 5 Kebiasaan Para Gamers Yang Aneh Menurut Orang Awam..Kenapa Cuman 5? Karena Gue Males Ngetiknya:v


1. Jarang Keluar Rumah


Yaaaa, Menurut Gue Sih Ini Biasa Biasa Aja..Nggak Ada Sesuatu Yang Aneh Disini-_- Selain Gamers Juga Orang Yang Jarang Keluar..Lagian Nih Ya, Kalo Kita Main Gamenya Diluar, Bisa Bisa, PSPnya Dipinjem Ama Om Begal Atau Diculik Ama Om Om Pinggir Jalan.. Intinya Kebiasaan Ini Semua Orang Pasti Pernah Ngelakuin, Nggak Cuman Gamers Aja..


2. Loyal Banget




"LOYAL" Apa itu Loyal? Entahlah:v .. Gue Cek KBBI Dulu, Loyal Berarti Setia Atau Patuh..Nahh, Memang Benar.. Loyalitas Kami Terhadap Pemain Lain Itu Tinggi Banget, Tujuannya Ya Simple.. Biar Mainnya Seru.. Kalo Mainnya Sendiri Sendiri, Ya Pasti Bosen juga.. Kalo Masalah "kok Temennya Itu Itu Mulu? Emang Kaga Ada Yang Lain Apa?" Setidaknya Kita Tau Skill Mereka Gimana, Dia Bagusnya Ditempatin Dimana, Dia Bagusnya Jaga Dimana Bla..Bla...Bla, Kalo Sampe Harus Milih Temen Main Yang Baru Lagi, Itu Sangat Sangat M..E..N..Y..U..S..A..H..K..A..N

3. Salah Satu Hal Penting Dalam Game Adalah GRAFISNYA




YAP! Benar Sekali, Grafis Emang Jadi Salah Satu Hal Penting Dalam Game,Selain Terlihat Keren, Mata Kita Juga Jadi Seger Seger Kalo Liat Grafisnya Yang Super Duper Keren..Kayak Gerakin Orang Beneran CuyxD Jadi Nggak Heran Kalo Gamers Lebih Mementingkan Grafis Ketimbang Cerita Dalam Game Itu Sendiri..Dan Ini Tuh Nggak Ada Aneh Anehnya Sama Sekali-__-" Semua Pasti Pen Main Dengan Grafis Yang Terlihat Real.. Siapa Sih Yang Anggap Ini Sesuatu Yang Aneh--" Bingung Gua..


4. Rela Nggak Makan




banyak gamer yang tidak segan jatuh pada pola hidup pelit yang ekstrem ketika menyangkut kegiatan bermain game mereka. Ketika sulit untuk menyimpan uang untuk kebutuhan yang lain, gamer biasanya akan sangat mudah menyisihkan uang, bahkan rela untuk tidak jajan dan mengetatkan ikat pinggang hanya untuk memenuhi kebutuhan gaming mereka. Rela lapar untuk sekedar menghabiskan waktu 1-2 jam di rental ps atau membeli game ori yang sudah diidam-idamkan selama berbulan-bulan tentu saja menjadi sebuah tingkah laku yang terhitung tidak masuk akal di mata mereka orang orang awam. Namun bagi kami para gamer, ini adalah salah satu pencapaian terbesar yang tidak bisa dirundingkan:v


5.Menyerang Dengan Cara Bergiliran




Kalimat inilah yang sudah tentu sempat terlontar oleh orang awam yang sempat menyaksikan kami para gamer yang tengah asyik menyelesaikan game-game JRPG klasik, seperti yang sempat dilontarkan oleh orang tua gue sendiri.... "MASA' BIAR MENYERANG HARUS PAKE GILIRAN?!" .. Konsep JRPG klasik yang masih mengusung sistem dan turn-based battle dianggap sebagai konsep yang konyol-,-. Dengan dasar pengetahuan bahwa semua game adalah game action yang meminta Lu untuk bereaksi dan bertukar serangan secara real time, banyak orang awam yang melihat mekanisme yang ditawarkan oleh JRPG sebagai konsep yang tolol. Jadi ketika pertanyaan meluncur, “Menyerang kok pakai giliran?”, Lu dibawa pada kewajiban untuk menjelaskan apa itu JRPG dan yang membedakannya dengan game bergenre lain(_ _").


Yahhh..Segitu Dulu Yang Bisa Gue Share Di Blog Gue Ini, Makasih Udah Baca Postingan Ini, Dan Jangan Heran Kalo Ada "Sedikit" Persamaan Kata Ataupun Tanda Baca Dengan Postingan Orang Lain.. Itu Terjadi Dikarenakan Guenya Yang Udah Kebelet Pen Main Game Lagi Tapi Sumpeh, Ada Kata Kata Gue Sendiri Juga Kok:'v Tenang Aja..
Yaudah Ane Pamit Dulu..Hope You Like This Blog^^ Wassalam

2 komentar: