Senin, 30 Mei 2016

Ketika Gamers Jatuh Cinta #EdisiGalau


"Gamers? Oh maksud lu orang yang kagak kenal waktu, tiap hari cuman duduk di depan laptop dan kagak kenal pacaran itu?" Mungkin itu yang ada dipikiran kalian jika mendapatkan pertanyaan tentang seorang gamers...Hmmm(_ _") Gamers Juga Manusia Setengah Dewa.. walaupun kerjaan gamers cuman duduk di depan laptop sambil mainin game kesukaannya, Dia juga pasti pernah merasakan yang namanya "fall in love" namun berbeda dengan manusia pada umumnya, gamers tidak terlalu paham tentang cinta, mereka hanya tau karakter karakter apa saja yang ada di game nya ataupun item item mahal yang bisa dibeli olehnya..tapi ada saat dimana gamers mulai menanggapi cinta sebagai hal yang serius, dan itu pernah gue alami sendiri..

FYI,Gue Jadi Gamers Sejak duduk dibangku kelas 3 Di Salah Satu Sekolah Dasar yang cukup ternama di kota Makassar, Game yang paling pertama kali gue mainin itu JI TI EY San Andreas (Baca : GTA San Andreas) Dan Sampe Sekarang Pun Game Ini Menjadi Salah Satu Game Paling Gue Suka Diantara Sederetan Game Yang Pernah Gue Mainin,, Menurut Gue Game Ini Mengajarkan Arti Sebenarnya Dari "Kebebasan" Di mana Lu Bisa Ngebunuh Orang Tanpa Masuk Penjara, Bisa Mati Berkali Kali, Ataupun Lu Bisa Gonta Ganti Pacar Kapanpun Lu Mau tanpa Harus Takut diomelin pacar lu yang pertama..Lah Kok Gue Bahas OOT Yak-,- Maapin Aqiqah Ya Bang..

Oke, Back To The Topic (Thanks Google Translate) .. Waktu Itu Gue Masih Kelas 7, dimana gue lagi aktif aktifnya bermain game POINT BLANK.. game sejuta umat yang tidak akan pernah kehabisan pemain...pada saat itu, disebuah kelas, dimana gue dan dia duduk dibarisan yang sama, (Kebetulan Saat Itu Kami Punya Kelas Yang Sama.) Gue ngeliat dia... dan seketika itupun kayak ada cahaya yang keluar, seperti sebuah cahaya surga yang membuat hati gue terasa ingin terbang dan melayang, gue melamun cukup lama hingga tak sadar guru nyuruh gue buat naik bacain sebuah puisi yang ada didalam buku cetak, dengan sedikit lawakan yang garing pun telah buat dia tersenyum, gue inget banget senyuman itu, senyuman yang membekas dihati gue sampai sekarang... senyuman yang membuat semua malaikat bernyanyi bahagia disurga ( LebayxD )


setelah itu, kelas pun berakhir..dan kami semua berjalan menuju kantin,saat itu perasaan gue biasa biasa aja.. walaupun gue nggak bisa pungkirin kalo gue tertarik ama doi.. Hari Demi Hari Telah Gue Lalui Bersama Dia..Tiap Hari Liat Dia Ternyata buat Gue Jadi Semakin Tertarik dan memutuskan untuk mencari tau segala hal tentang dia, mulai dari dimana dia tinggal,apa hal yang paling dia suka ataupun pin bbnya padahal gue nggak punya hp sama sekali..shit! itu sangat memalukan sebenarnya.. tapi yaaaa, siapa tau gue bisa begal counter hp dekat rumah gue, gue bela belain off buat main game hanya untuk cari tau tentang dia dan bahkan gue ngajak spupu gue yang bernama Anisa buat nanya nanyain soal dia..


dan alangkah terkejutnya gue mendengar jawaban si lala kalo ternyata dia udah jadi punya orang lain..uhhh mppphhh ssshhhhh ahhhh *kepedisan* eh .. maksudnya,,, betapa sakitnya hati gue pas saat itu..ketika tau kalo dia udah punya pacar, rasanya kayak PC gue dibarter ama jepitan rambut yang sering emak emak pake..perih bruhhh..dan saat itupun gue agak menjauh dari dia..butuh waktu seminggu buat move on  dari dia walaupun nggak move on 100% setidaknya gue udah bisa mikirin hal lain selain dia , mungkin menurut kalian itu waktu yang sangat singkat buat lupain orang yang pernah lu sayang tapi yaaa begitulah gamers, tidak terlalu suka berlarut larut dalam kesedihan..kalo sedih, kalo galau pelariannya pasti nge game sampe 3 hari 3 malam nggak tidur, kantung mata udah hitam, sehitam cintaku padamu:* (apassihhhh)


dan setelah itu.. gue aktif buat bikin status status sok bijak di ef bi ataupun twitter, salah satu status gue yang paling keren adalah kata bijak cinta oleh salah satu kartun kesukaan gue waktu gue TK dulu yaitu winnie the pooh yang kira kira bunyinya kayak gini "Jika tiba saatnya kita tidak akan mampu bersama, dekaplah aku dalam hatimu, karena aku akan tinggal di sana selamanya" asliiii ini sih keren banget, simple tapi masuk langsung kedalam hatixD selain aktif buat bikin status galau  gue juga aktif buat main game lagi dan nggak mikirin apa apa selain gimana caranya buat naikin level game gue dan alhamdulillah semua pun berjalan kembali seperti sedia kala..


Bersamaan Dengan Habisnya Kopi G*ood Day Yang Gue Minum ini..Cerita Ini Pun Gue Tutup Sampe Sini.. Gue Harap Cerita Dari Gue Bisa Menginspirasi Kalian Semua Para Gamers Ataupun Hanya Orang Yang Numpang Lewat Doang, Sekalian Tinggalkan Komen Dibawah Tentang Postingan Ini Yak^^

Sekian Dari Gue, Hope You Enjoy This Blog, Wassalam^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar